Urology Expert

Dr Adianti Khadijah SpU

Dokter Spesialis Urologi

Jadwal Praktek

Biografi

Dr Adianti Khadijah SpU merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI). Baik saat mengambil program dokter umum maupun dokter spesialis.

Menurutnya kasus kesehatan batu ginjal dan saluran kemih adalah kasus yang banyak dijumpai di poli klinik. “Dalam 1 tahun rata-rata bisa mengerjakan 100-180 tindakan medis dengan 90% tindakan minimally invasive surgery,” papar Dr Adianti Khadijah SpU.

Dua teknik yang sering ia lakukan adalah Ureteroscopy Laser Lithotripsy dan Percutaneous Nephrolithotomy. Total sudah ada kurang lebih 500 tindakan ia lakukan. 

Wanita yang pandai berkomunikasi 3 bahasa (Inggris, Jerman dan Italia) ini selain aktif dalam Ikatan Ahli Urologi Indonesia, ia juga merupakan member aktif dari Societe Internationale d’Urologie, dan European Association of Urology.

Cara Konsultasi Dr Adianti Khadijah SpU

Untuk melakukan konsultasi dengan Dr Adianti, Anda bisa datang langsung ke Klinik Urology Expert, RSKB Columbia Asia atau melalui Whatsapp Video Call hingga Zoom secara online. 

Biayapun masih sangat terjangkau hanya Rp 310.000. Beberpa pemeriksaan penunjang seperti USG, hingga CT Scan mungkin direkomendasikan dokter untuk menegakkan diagnosis atau masalah kesehatan tertentu. 

Berminat melakukan konsultasi dengan dokter cantik satu ini, Anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp di nomer 081211991120. Terima Kasih

Dr Adianti Khadijah SpU

Subsribe Now

Stay in touch with us to get latest news and special offers

Alamat

Jl. Kayu Putih Raya No.1, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13210

Kontak

0812 1199 1120

Malcare WordPress Security